Kamis, 06 Maret 2014

Contoh Press Release


IAIN SURAKARTA
Jalan Pandawa Pucangan Kartasura
www.iain-surakarta.ac.id
 
PRESS RELEASE
Bangkit dan Berkarya dengan Membaca Ala IAIN Surakarta

(Surakarta, 09 Desember 2013) Dalam rangka memperingati hari disabilitas, Ikatan Seribu Pena IAIN Surakarta (ISIS) akan menyelenggarakan kegiatan social responsibility yang ditujukan kepada mahasiswa se-Soloraya untuk peduli kepada kaum difabel. 
Kegiatan yang mengusung tema Bangkit dan Berkarya dengan Membaca akan dilaksanakan pada Selasa 10 Desember 2013 bertempat di Gedung Graha IAIN Surakarta. Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu; Bedah buku “Karya Pelangi”, Tebar buku gratis, serta Penggalangan Dana untuk Komunitas Difabel Surakarta.
Bedah buku “Karya Pelangi” ini menjadi acara puncak dari kegiatan IAIN Surakarta Membaca 2013, yang diselenggarakan pada Selasa 10 Desember 2013 pukul 08.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh sekitar 170 orang yang terdiri dari 100-an orang mahasiswa IAIN Surakarta, 20 orang Siswa SMK Gondangrejo, puluhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) baik Negeri maupun Swasta yang ada di Soloraya serta turut mengundang Komunitas Difabel Soloraya.
Akhir dari sesi ini adalah penggalangan dana bagi Komunitas Difabel Soloraya. Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial komunitas Ikatan Seribu Pena IAIN Surakarta (ISIS) sekaligus wujud solidaritas kepada kaum difabel.
“Menurut saya, kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Ikatan Seribu Pena IAIN Surakarta (ISIS) ini sangat positif. Dan melalui kegiatan ini juga image dan citra IAIN Surakarta di mata khalayaknya terutama siswa-siswi yang ada di seluruh SMK Negeri maupun swasta di Soloraya  (yang merupakan potential consumers) menjadi lebih baik dan positif.
Contact Person :
Fitri (085728933661)


1 komentar:

  1. MAAF SAY NUMPANG PROMO HARGA SPESIAL TERBARU 2015 BERBAGAI MACAN MEREK HENDPHONE>SAMSUNG>BLACKBERRYNOKIA>ASUS>LENOVO>ADVAN>SMARTFREN>OPPO>ACER>TOSHIBA>NIKON>DELL>CANON>XIOMI>DLL TERPERCAYA>100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUAN (Info Pemesanan)CALL/SMS:085757299675>PIN BBM: (24C4A399) WEB>WWW.NABILA-SAIRA-SHOP.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus